Wednesday, August 31, 2016

Lepaskan Diri dari Bosan Akhir Pekan Bersama Tayangan Pilihan!

Lepaskan Diri dari Bosan Akhir Pekan Bersama Tayangan Pilihan!Science fiction merupakan salah satu genre film yang seringnya memiliki plot menarik dan tak terduga. Menonton film sekarang sudah menjadi salah satu hal wajib terutama untuk mereka yang memang menjadi penikmat. Nah, keragaman genre yang dibawa dalam sebuah filmlah yang membuat ketertarikan untuk menonton film tersebut. Salah satu genre film yang menjadi favorit adalah sci-fi.



Sci-fi (Science fiction) yang dalam bahasa Indonesia adalah fiksi ilmiah ini adalah genre film yang dibentuk dari spekulatif-spekulatif tentang fiksi, terutama penjabaran tentang pengaruh sains dan teknologi yang kemudian dikhayalkan yang seakan-akan terjadi pada sebuah komunitas baik itu masyarakat maupun komunitas lain, bisa juga terhadap individu.

Kebanyakan pada film dengan genre sci-fi ini akan ditemukan latar dan penokohan tentang masa depan, dan fakta-fakta ilmiah lain seperti alien, robot, dan teknologi lainnya.



Sudah lebih dari puluhan judul film bergenre sci-fi yang mendapat atensi baik dari khalayak. Kepiawaian sutradara dan penulis cerita didukung crew film yang mampu mengemas film dengan genre tersebut sehingga pesan yang terkadang tidak rasional dapat diterima dan diserap menjadikan nilai plus sendiri tentunya.



Dengan diterimanya genre tersebut di masyarakat, industri film kemudian sadar, bentuk sci-fi ini mungkin bisa menjadi tolak ukur, bagaimana masyarakat dapat menerima pertumbuhan dan perkembangan teknologi secara lebih rasional meski terkadang irrasional.

Beberapa tahun terakhir, dapat kita temui beberapa judul film bergenre sci-fi yang benar-benar terlihat realistis yang tentunya karena garapan produsen film yang totalitas untuk dapat meninggalkan kesan pada penontonnya.



Sebut saja Independence Day, Captain America: Civil War, The Divergent Series: Allegiant, Kill Command, dan Approaching the Unknown yang baru saja dirilis tahun ini dan mampu meraup keuntungan yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata.



Untuk memenuhi kalian dalam mengakses film-film favorit kalian tersebut, teknologi sekarang memfasilitasi kalian nonton streaming atau online pada laman penyedia jasa nonton movie lewat perangkat kalian yang ini tentu sangat praktis dan mudah bukan. Tak perlu antri lama membeli tiket nonton di bioskop yang berharga mahal. Cukup lewat perangkat kalian, dan kalian dapat mengakses film sci-fi pilihan kalian lebih fleksibel!



#NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment